AGEN BANDAR KIU ONLINE - Tekad Mbappe Kalahkan Ronaldo, Pemain Idola di Masa Kecilnya

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Tekad Mbappe Kalahkan Ronaldo, Pemain Idola di Masa Kecilnya


AGEN DOMINO ONLINE - Bagi Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo adalah pemain idolanya saat masih kecil. Kini Mbappe akan menghadapi pemain idolanya itu dan bertekad mengalahkannya.

Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. PSG akan tandang ke Santiago Bernabeu di leg pertama pada 14 Februari 2018.

Menghadapi Madrid, Mbappe berarti akan bertanding melawan Ronaldo yang ia sebut sebagai idola masa kecilnya. Tapi itu tak mengurangi motivasi Mbappe untuk meraih kemenangan.
"Ya, tentu. Dia adalah pahlawan dari masa kecil saya dan luar biasa bisa bertemu ketika saya mengunjungi Valdebebas," Mbappe mengatakan kepada Marca.

"Tapi saya adalah kompetitor dan orang yang sangat kompetitif dan yang saya inginkan adalah menang, menang, menang. Jadi tidak masalah siapa yang ada di hadapan kami, kami ingin menang," pemain berusia 19 tahun itu melanjutkan.

"Saya mengaguminya ketika masih muda, tapi itu berakhir. Sekarang saya pergi ke Bernabeu untuk bermain dan menang," Mbappe menegaskan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer