AGEN BANDAR KIU ONLINE - Tertinggal 13 Poin, MU Mulai Keteteran Kejar City?

AGEN BANDAR KIU ONLINE  -  Tertinggal 13 Poin, MU Mulai Keteteran Kejar City?


AGEN DOMINO ONLINE - Akhir pekan yang tak menyenangkan untuk Manchester United. Ketika mereka kehilangan angka, rivalnya Manchester City malah menang dan makin menjauh. Pertanda MU mulai keteteran?

MU dan City sama-sama melakoni pekan ke-19 di hari Sabtu. Bedanya City bermain lebih dulu saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium pukul 22.00 WIB yang disusul lawatan MU ke markas Leicester City pukul 02.45 WIB.

Posisi kedua tim saat itu dibedakan 11 poin dengan City berada di puncak klasemen dikuntit MU di posisi kedua. City pun berhasil memberi tekanan kepada Setan Merah usai menghajar Bournemouth 4-0. Ini adalah kemenangan ke-17 beruntun City atau yang ke-18 sepanjang musim ini.

Keunggulan 14 poin pun harus dipangkas lagi jadi seperti semula oleh MU jika tak ingin tertinggal lebih jauh dari City. Sayangnya misi itu gagal dilaksankan karena MU malah cuma bermain imbang 2-2.
Sempat tertinggal lebih dulu, MU berbalik unggul 2-1 lewat dua gol Juan Mata sebelum Harry Maguire membuyarkan kemenangan itu lewat golnya di menit ke-94!

Raut muka sesal pun terlihat dari wajah para pemain MU terutama sang manajer Jose Mourinho yang sadar bahwa mereka kini tertinggal 13. Musim masih menyisakan 19 pekan lagi, tapi selisih itu terhitung sangat besar.

Pasalnya Opta melansir baru kali ini ada gap sebesar itu antara posisi pertama dan kedua di hari Natal sepanjang sejarah kompetisi divisi teratas di inggris.

"Saya merasa baik-baik saja. Serius loh ini. Beda hal kalau saya marah sebagai manajer dan merasa senang sebagai seorang pria. Saya merasa senang, saya bekerja keras," ujar Mourinho ketika ditanya Sky Sports soal selisih poin dengan City.

Bisakah MU mengejar City, Mou? - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer