AGEN BANDAR KIU ONLINE - Gudjohnsen soal Persaingan di La Liga dan Transfer Coutinho

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Gudjohnsen soal Persaingan di La Liga dan Transfer Coutinho



AGEN DOMINO ONLINE - Barcelona tengah memimpin jauh dari rival abadinya, Real Madrid, dalam perburuan gelar La Liga. Meski begitu, bukan berarti Barcelona pasti akan jadi juaranya.

Sampai paruh pertama musim terlewati, Barca nyaman memuncaki klasemen. Pasukan Ernesto Valverde ini mengoleksi 48 poin, unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya Atletico Madrid dan 16 poin atas Real Madrid di urutan keempat.

Kekuatan Barca justru bertambah setelah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool di bursa transfer Januari. Alhasil, peluang Madrid untuk mempertahankan gelarnya bisa dibilang tipis. Namun, eks pemain Barca Eidur Gudjohnsen tak memercayainya.

"Saya pikir mustahil, tidak ada tim yang mengangkat trofi di Januari," ucap Gudjohnsen dalam menjawab pertanyaan detikSport di konferensi pers yang digelar di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Rabu (10/1/2018).

BACA JUGA INI - 'BANYAK ORANG TUNGGU KEGAGALAN ZIDANE DI MADRID'

"Masih ada jalan yang cukup panjang, tapi memang Barcelona dalam posisi yang sangat-sangat bagus dan Barcelona benar-benar ancaman bagi tim manapun untuk Liga Spanyol," tambah Gudjohnsen.

Gudjohnsen beralih membahas Coutinho, bintang teranyar Barca. Coutinho didatangkan ke Camp Nou dengan tebusan yang mencapai 160 juta euro (sekitar Rp 2,58 triliun).

Selama berkarier di Liverpool, Coutinho menjadi salah satu pemain penting dengan kontribusi 54 gol dan 46 assist dalam 201 penampilan di seluruh kompetisi. Gudjohnsen yakin Coutinho akan mendapatkan sukses serupa bersama Blaugrana.

"Uang di dalam sepakbola -- harga transfer -- sekarang bagi saya, benar-benar berlebihan. Kompetisi untuk sukses di sepakbola sangat sulit sekarang,. Phil Coutinho selama ini menjadi pemain yang luar biasa untuk Liverpool jadi saya tidak kaget kalau Barcelona menginginkan dia dan saya cukup yakin Coutinho akan menuai banyak sukses juga di Barcelona," Gudjohnsen mengatakan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer