AGEN BANDAR KIU ONLINE - Harry Kane Jadi Topskorer Sepanjang Masa Spurs di Premier League

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Harry Kane Jadi Topskorer Sepanjang Masa Spurs di Premier League


AGEN DOMINO ONLINE - Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane mengawali tahun dengan sebuah rekor baru. Kane resmi jadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klubnya di Premier League.

Status mentereng itu disabet Kane setelah mencetak sepasang gol yang membantu Spurs menghempaskan Everton 4-0 di Wembley, Minggu (14/1/2018) dinihari WIB. Kane kini mengoleksi 98 gol, melewati pemegang rekor sebelumnya Teddy Sheringham (97).

Yang lebih hebat lagi, Kane mencapainya hanya dalam 135 penampilan sejak debutnya di kompetisi ini pada 2012. Jauh lebih awal daripada Sheringham yang mencapainya dalam 237 penampilan di dua periode pada 1992-1997 dan 2001-2003.

Usai memegang rekor topskorer Spurs di Premier League, Kane masih jauh di belakang Jimmy Greaves topskorer sepanjang masa klub. Greaves memiliki 266 gol di seluruh kompetisi sedangkan Kane 'baru' 127 gol.
"Harry Kane merupakan seorang pemain yang sangat berbakat, sangat profesional dan saya sangat bahagia. Dia pantas mendapatkan seluruh pengakuan dan banyak pujian," ucap manajer Spurs Mauricio Pochettino kepada BT Sport. "Dengan cara ini dia akan memecahkan seluruh rekor di Premier League."

"Hal bagusnya adalah rekor Jimmy Greaves masih jauh jadi tidak setiap pekan dia akan memecahkan sesuatu."

Adapun sebuah torehan lain yang diukir Kane. Penyerang Inggris itu saat ini telah membukukan 20 gol di Premier League. Itu artinya Kane sudah mencetak setidaknya 20 gol dalam empat musim berturut-turut yang hanya bisa dicapai legenda-legenda seperti Alan Shearer dan Thierry Henry.

"Untuk menyelamati Harry juga penting setelah mencetak dua gol lagi pada hari ini. Itu adalah sebuah pencapaian yang fantastis," imbuh Pochettino. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer