AGEN BANDAR KIU ONLINE - Kekayaan Pemain Brunei 19 Tahun Ini Disebut Kalahkan Ronaldo dan Messi

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Kekayaan Pemain Brunei 19 Tahun Ini Disebut Kalahkan Ronaldo dan Messi


AGEN DOMINO ONLINE - Faiq Bolkiah disebut sebagai pemain terkaya di dunia. Kekayaan winger muda dari Brunei Darussalam itu disebut-sebut melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Posisi Ronaldo, Messi, dan Neymar sebagai pemain terkaya tampaknya tergeser. Adalah pemain berusia 19 tahun asal Brunei yang menjadi kandidat kuat. Dia Faiq Bolkiah. 

Bukan dari semata-mata bermain bola, Faiq, yang kini bergabung dengan Leicester City, memang dari keluarga berada. Faiq masih berada dalam trah kesultanan Brunei. Dia keponakan Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. 

Ayah Faiq, yang seorang pangeran Brunei, Jefri Bolkiah, disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai 20 miliar pound sterling (sekitar Rp 364 triliun). Jefri memiliki 2.300 mobil, termasuk Bentleys, Ferraris, dan Rolls-Royces. 
Hobi otomotif itu menular kepada Faiq. Mirror menyebut Faiq menghabiskan sekitar 35 juta pound sterling per bulan untuk belanja mobil, jam tangan, dan pena emas. Dia juga memiliki hobi memelihara macan. 

Faiq, yang lahir di Los Angeles itu, masuk tim kedua Leicester. Dia memang sudah tak asing dengan tanah Inggris. Sejak kecil dia bergabung dengan akademi di sana, berturut-turut AFC Newbury, Southampton, Arsenal, kemudian ke Chelsea dan berlajut ke Leicester hingga mengawali karier profesionalnya di The Foxes. 

"Saya sudah bermain sepakbola sejak masih kecil. Saya senang berada di lapangan dan bermain bola," ujar Faiq.

"Orang tua saya selalu mendukung mimpi saya menjadi pemain bola. Mereka juga mengajarkan saya untuk melatih mental dan fisik sejak saya masih kecil makanya saya bilang mereka adalah role model saya," dia menambahkan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer