AGEN BANDAR KIU ONLINE - Tentang Yerry Mina yang Baru Saja Digaet Barca

AGEN BANDAR KIU ONLINE  - Tentang Yerry Mina yang Baru Saja Digaet Barca



AGEN DOMINO ONLINE - Barcelona baru saja mengumumkan Yerry Mina sebagai pemain teranyarnya di bursa transfer musim dingin ini. Berikut sejumlah catatan soal Mina.

Barca memang mencari bek baru di bursa transfer ini. Penyegaran dibutuhkan mengingat usia Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Thomas Vermaelen terus bertambah.

Nama Yerry Mina pun lantas muncul dan santer diberitakan bakal merapat ke Camp Nou di bursa transfer musim dingin. Berikut profil singkat tentangnya.

Mina merupakan bek muda asal Kolombia yang bermain untuk klub Brasil, Palmeiras, sejak 2016. Sebelumnya pemain yang lahir pada 23 September 1994 itu bermain untuk Deportivo Pasto (2013) dan Santa Fe (2014-2016).
Dengan postur 195 cm, Yerri Mina memang punya postur yang ideal untuk menjadi palang pintu. Bek berusia 23 tahun itu juga diklaim punya kemampuan komplet.

Whoscored mencatat, Yerry Mina sangat bagus dalam urusan passing, duel udara, melakukan blok, serta tekel yang notabene merupakan tugas utama bek tengah. Ia juga piawai mencetak gol, setelah membuat 22 gol dari 197 pertandingan selama berkarier.

Yerry Mina juga menjadi pemain penting timnas Kolombia. Ia membantu negaranya lolos ke Piala Dunia 2018 lewat lima penampilan di kualifikasi. Satu gol ia cetak.

Menurut surat kabar Sport yang dilansir Daily Star, Palmeiras sudah memberi izin kepada Yerry Mina untuk membahas transfernya di Spanyol. Barca disebut harus merogoh kocek 10 juta euro untuk mendatangkannya.

Dan menurut eks bintang Barca, Edmilson, Yerry Mina merupakan pemain yang cocok untuk Barca.

"Saya sudah sering melihatnya bermain, terutama musim lalu. Dia pemain yang membuat semua orang terkesan (di Brasil) sebab bagaimana dia memainkan bola dari lini belakang," kata Edmilson.

"Dia punya kesamaan dengan Lucio. Dia senang maju. Musim ini dia kurang beruntung karena beberapa cedera. Saya pikir dia pria yang akan beradaptasi dengan baik dengan kebutuhan Barca. Dia punya kualitas memberi umpan yang bagus dari belakang," ujarnya menambahkan. - AGEN DOMINO ONLINE

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Poker online terbesar www.taktikqq.com

Agen poker Online Yang Bersahabat  , bonus rollingan dan bonus referal 
Segera Hubungi Kami Di:

Livechat : www.taktikqq.com

*PinBB : D8D32BCA
* WA : +855968071395
*Line : taktikqq


Buruan bergabung bersama kami hanya di www.taktikqq.com

 SPONSOR BY AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA WWW.TAKTIKQQ.COM

Komentar

Postingan Populer